Kamis, 16 Februari 2012

8 Situs E-commerce Terbesar di Indonesia



Situs e-commerce kini semakin banyak di Indonesia, tentu ini kabar baik bagi para netter yang sehari-hari menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer karena tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja. Situs e-commerce di Indonesia diprediksi oleh banyak pengamat bahwa akan mengalami kemajuan yang pesat. Situs e-commerce kini menjadi pilihan bagi masayarakat karena kenyamanannya, artinya tidak perlu keluar ke pusat pertokoan, barang sudah bisa dibeli dan langsung diantar ke rumah. Situs e-commercemenjual barang yang bermacam-macam, mulai dari perangkat elektronik, gadget, buku, produk fashion, hingga voucher diskon.
8 situs e-commerce terbesar di Indonesia menurut saya adalah sebagai berikut:
  1. Bhinneka (http://www.bhinneka.com/)
  2. Deal Keren (http://www.dealkeren.com/)
  3. Disdus (http://disdus.com/)
  4. Kutu Buku (http://www.kutukutubuku.com/)
  5. Blibli (http://www.blibli.com/)
  6. Rakuten (http://www.rakuten.co.id/)
  7. Glodok Shop (http://www.glodokshop.com/)
  8. Hartono Elektronika (https://www.hartonoelektronika.com/)
Dalam situs e-commerce tersebut, Anda bisa berbelanja secara online kapan saja dan dimana saja Anda mau. Apabila Anda berniat untuk berbelanja secara online, biasanya Anda harus membuat akun dulu pada situs e-commerce yang bersangkutan. Karena seluruh barang belanjaan harus masuk dalam cart terlebih dulu, baru selanjutnya dibayar dan dikirim. Sebenrnya situs e-commerce di Indonesia masih ada banyak lagi, tapi yang paling diminati masyarakat saya rasa 8 situs e-commerce tersebut.
Jika Anda malas keluar rumah atau jalan-jalan di mall, lebih baik buka situs e-commerce, tanpa antri, tanpa macet, tau-tau barang yang dipesan sudah sampai di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar